Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Agam

Bagaimana memilih lokasi untuk lokasi tidur bunga

Tempatkan bunga di depan jendela atau dekat pintu masuk rumah, lokasi Anda bisa menikmatinya sepanjang waktu.

Jika terdapat konstruksi di sebelah lokasi tinggal Anda, barangkali pilihan terbaik guna Anda, paling tidak guna tahun kesatu, hingga pembangunan selesai, bakal menjadi "taman bunga dalam wadah."

Sebagai wadah, kita dapat memakai kotak apa saja (idealnya tidak tidak cukup dari 30 cm, lebar 20-30 cm dan panjang apa saja). Wadah mesti mempunyai lubang drainase. Menabur embrio atau bibit guna ditanam di dalamnya - taman bunga portabel telah siap. Yang terpenting, tidak boleh lupa menyirami kebun secara teratur.

Penting untuk mengecek bahwa hamparan bunga bakal menjadi lokasi di sisi unsur selatan (barat daya, tenggara bakal bekerja juga). Jika tidak, bunga bakal berpaling nyaris sepanjang hari.

Pilih bunga untuk lokasi tidur bunga

Bagaimana menciptakan bunga mekar sedini Mei?

Cara kesatu - cepat dan murah. Beli bibit tumbuhan semusim dan tumbuhan keras siap gunakan dengan sistem akar tertutup. Tanaman cocok dengan elevasi tanaman - bunga siap tidur.

Cara beda - mengasyikkan dan ekonomis. Tumbuhkan bibit pada bunga mereka sendiri yang bersahaja, beli embrio semusim, yang bisa ditanam langsung ke tanah, pilih di akar toko tumbuhan keras kesayangan dan umbi umbi. Pada bulan Mei, hamparan bunga ditanami dengan koleksi hijau ini - dan akhir Juni kami mempunyai taman bunga yang mekar hingga beku.

Kiat-kiat guna pemula: Menabur dan menempatkan bunga lebih baik tidak boleh di baris, namun sebagai kelompok, dengan teknik ini bunga bakal terlihat jauh lebih menarik. Di musim kesatu, pastikan untuk melakukan pembelian umbi dahlia, umbi, gladioli dan bunga lili - kita tidak bakal menyesal! Tanam pada bulan Mei di website Anda, kita akan merasakan tanaman berbunga sepanjang musim panas. Jangan lupa, dahlia dan gladioli mesti digali sekitar musim dingin. Lily yang tanpa transplantasi bisa tumbuh selama sejumlah tahun. Memilih umbi bunga lili, pertimbangkan semakin besar umbi, semakin besar akan tumbuhan dan bunga.

Tanaman tahunan bisa ditanam dari biji atau dibeli di toko. Anda pun dapat mengejar tanaman yang tumbuh dengan sistem akar tertutup (dalam pot). Tanaman ini mudah dipakai dan dapat ditanam di hamparan bunga sepanjang musim. Jika kita tidak memiliki lumayan waktu di musim semi, Anda tidak jarang kali dapat menuntaskan pekerjaan sekitar musim panas.

Tanaman tahunan memiliki tidak sedikit keunggulan dikomparasikan tanaman tahunan. Mereka butuh tumbuh dan / atau menanam melulu sekali. Dan dengan perawatan yang tepat, tumbuhan ini, bakal tumbuh masing-masing tahun, dan akan merasakan bunga mereka guna waktu yang paling lama.

Peony, Astilbe, campion, day-lily, liatris, saxifrage, phlox, ialah bagian dari abadi yang lebih stabil. Merawat mereka melulu dalam penyiangan (terutama saat tanaman kecil, tidak tumbuh), mencukur bunga yang pudar (jika Anda hendak mekar kembali), pemangkasan musim dingin atau penghapusan batang kering di musim semi.

Saat memilih tumbuhan untuk website Anda, tidak boleh mengabaikan semak hias dan berbunga. Hydrangea, spirea Jepang dan abu-abu, bloodroot, barberry, dogwood, snowberry - semak-semak luar biasa yang luar biasa ini bisa ditanam di sangat kanan dalam paket bunga.

Cara merencanakan lokasi tidur bunga

Anda lumayan membeli bibit dan akarnya yang familiar atau bunga kesayangan untuk ditanam, menilik tinggi - tinggi di belakang pembakar, penutup tanah yang tumbuh rendah dan unsur depannya. Atau, andai alas disaksikan dari seluruh sisi, di tengah - tumbuhan tinggi dan rendah - lebih dekat ke tepi petak bunga.

Namun ada teknik yang lebih menarik. Munculkan ide, misalnya, taman bunga bergaya pedesaan dan pilih bunga yang cocok untuk subjek, tambahkan pagar dan sejumlah setrika dengan kendi. Atau berikan lokasi tidur yang dinamakan "Cahaya Bulan" dan kumpulkan bunga dengan bunga putih dan dedaunan keperakan.

Pada ketika yang sama tidak lumayan hanya dengan mengetahui elevasi tanaman; betapa baiknya untuk memahami bagaimana tanaman tersebut terlihat di alam - berapa tidak sedikit ruang yang diperlukan tanaman dan lainnya. Kantung seringkali menunjukkan gambar bunga, berapa tidak sedikit ruang yang akan dipungut tanaman, dll. Berdasarkan informasi tumbuhan tempat istirahat bunga Anda.

Tunjukkan batas-batas lokasi tidur bunga

Cara termudah guna menggali di dekat batas lokasi tidur bunga, area lokasi tidur bunga terpisah dari halaman. Taman bunga berpagar tampak jauh lebih mengesankan, menyerahkan taman yang apik dan pesona. Tentukan batas-batas lokasi tidur bunga bisa dibeli pagar atau batu, churbachkami log, pagar rendah, batu bata gali, dll.
 membawakan Anda tidak sedikit ide guna kebun dan halaman belakang Anda. Bunga apa yang mesti dipilih, teknik menanam dan menumbuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar