Senin, 25 November 2019

jenis bunga Tebing Tinggi

Terlepas dari kesengsaraan ekonomi yang terus memprovokasi Inggris, minat bunga ramah lingkungan dan sosial terus tumbuh, dengan toko bunga mengadukan permintaan yang kuat guna bunga dengan sejarah 'ramah'. Kabar baiknya untuk konsumen ialah tidak ada kelemahan bunga berlabel lencana laksana Fairtrade, Florverde atau FFP, namun apa dengan kata lain semua itu untuk Anda ketika lain kali Anda mengerjakan pemesanan ekspedisi bunga?

Label-label tersebut menjelaskan.

Sederhananya, Fairtrade ialah sistem yang menambahkan premi ke harga pembelian, yang lantas diteruskan langsung ke dana pekerja. Baik Kolombia dan Kenya mempunyai peternakan bunga Fairtrade dan mesti dikatakan, ini ialah sistem yang spektakuler yang telah menciptakan perbedaan besar untuk kehidupan pekerja di pertanian bunga.

Bunga-bunga itu harus mengisi standar perniagaan adil internasional yang diputuskan oleh lembaga sertifikasi internasional, Fairtrade Labeling Organizations International. Standar-standar ini disepakati melewati proses riset dan konsultasi dengan peserta utama dalam skema Fairtrade, tergolong produsen sendiri, pedagang, serikat pekerja, lembaga akademis dan organisasi pelabelan laksana Fairtrade Foundation.

Bunga Fairtrade tergolong Mawar, Anyelir, Lisianthus, Lili dan Bunga Matahari.

Namun, karena ongkos dan regulasi yang tercebur dan jumlah bunga yang relatif kecil yang tersisa sesudah supermarket besar memungut persediaan mereka, jarang kita akan mengejar bunga Fairtrade di toko bunga yang berdiri sendiri. Bahkan lebih kecil kemungkinannya Anda bakal menemukannya ketika memesan untuk ekspedisi oleh penjaja bunga eceran. Itu sebabnya label lain paling populer di kalangan penjaja bunga.

Mungkin yang sangat umum ialah MPS, program lingkungan florikultura Belanda, yang barangkali adil disebutkan telah melakukan lebih tidak sedikit untuk menambah keramahan lingkungan dan sosial bunga sekitar bertahun-tahun daripada inisiatif lainnya.

MPS ialah sertifikat sepenuhnya internasional (tidak laksana yang beda yang melulu berkonsentrasi pada Dunia Berkembang), mempromosikan praktik terbaik di empat bidang utama, yaitu: lingkungan, ritel, kualitas dan sosial. Petani particiapting meminimalkan kehancuran produksi mereka di alam, mengerjakan investasi dalam sistem pemanas air tanah yang perumahan misalnya, seraya meyakinkan kesehatan dan keselamatan dan peraturan kerja guna staf ialah yang terbaik.

Tujuan utama MPS ialah untuk:
• Mengurangi konsumsi energi
• Mengurangi perlindungan tumbuhan kimia
• Meningkatkan perlindungan biologis dan terpadu
• Mengurangi pemakaian nutrisi buatan
• Mengurangi TPA
• Gunakan air yang lebih baik dan lebih bertanggung jawab
• Mendorong pemakaian bahan kemasan yang bisa terurai secara hayati atau didaur ulang

Tidak terdapat premi yang dikenakan guna bunga berlabel MPS dan beberapa besar penjaja bunga mesti bisa memberi tahu Anda andai bunga mereka terakreditasi MPS sebab akan dicetak pada lengan bunga yang masuk.

Label berikutnya guna dibicarakan ialah Fair Flowers Fair Plants (FFP), yang, laksana MPS, mengisi persyaratan lingkungan dan sosial yang ketat dan bekerja di semua dunia.

Para petani yang meregistrasi pada skema itu harus disertifikasi untuk memperlihatkan bahwa mereka mengisi kriteria. Sertifikasi merangkum laporan rutin oleh perusahaan dan inspeksi perusahaan: trafik terjadwal dan tidak terjadwal di mana perusahaan mesti bekerja sama.

Telah didirikan untuk memicu produksi dan perniagaan bunga dan tumbuhan yang dibudidayakan secara berkelanjutan: bunga dan tumbuhan dibudidayakan dengan teknik yang memuliakan orang dan lingkungan. Toko bunga yang memasarkan dan mengantarkan hadiah bunga seringkali akan memperlihatkan jendela vinil atau logo di website web mereka andai mereka berlangganan skema ini. Sekali lagi, tidak terdapat premi yang dikenakan guna bunga berlabel FFP.

Sementara tersebut Florverde ialah label yang melulu berlaku guna produsen bunga Kolombia, meyakinkan kepatuhan dengan standar sosial dan lingkungan internasional yang ketat dari penanaman sampai pasca panen terpenuhi.

Inisiatif ini dibuka pada tahun 1996 guna mengembangkan praktik terbaik yang dapat menolong meyakinkan kualitas hidup pekerja dan family mereka, serta kelestarian lingkungan guna generasi yang bakal datang. Itu diciptakan sebagai inisiatif strategis guna mempromosikan pemeliharaan bunga berkelanjutan dengan tanggung jawab sosial baik di tingkat perusahaan dan industri.

Saat melakukan pembelian bunga Kolombia dari penjaja bunga, mereka mesti bisa memberi tahu kita apakah bunga tersebut berasal dari peternakan bersertifikat Florverde atau tidak, sebab akan ditandai pada kotak. Sebagian besar bunga Kolombia yang diimpor ke Inggris berasal dari peternakan Florverde, melulu karena mereka yang peduli ingin menjadi peternakan terbaik yang menumbuhkan produk terbaik, laksana halnya seluruh label yang kita kupas dalam tulisan ini.

Label beda yang mengerjakan pekerjaan serupa termasuk Fiore Giusto di Italia, Dewan Bunga Kenya dan FlorEcuador.

Mengapa anda tidak dapat membeli bunga yang ditanam di Inggris?

Pertanyaan selanjutnya guna Anda yang tertarik dengan bunga ramah lingkungan ialah mengapa anda tidak dapat membeli bunga yang ditanam di Inggris?

Jawaban sederhananya ialah kita dapat dan, saat sedang musim, anda harus. Tetapi intinya ialah tidak ada lumayan bunga Inggris, baik dalam jumlah atau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar