Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Lima Puluh jenis bunga

Disebut floriografi atau bahasa bunga, sebanyak bunga sudah mendapatkan arti simbolis yang unik semenjak abad pertengahan meskipun pemakaian kosa kata semacam ini melulu menjadi luas melewati zaman Victoria dan seterusnya.

Digunakan sebagai perangkat komunikasi guna mengekspresikan perasaan yang tidak dapat diucapkan floriografi dipakai oleh nyaris semua orang yang memberi bunga apakah mereka tahu bahasa tersebut atau tidak - tidak butuh mengenal bahasa bersejarah untuk memahami bahwa mawar merah menggambarkan  cinta yang sarat gairah dan karenanya tidak sesuai untuk Ibu kita di Hari Ibu.

Bagi mereka yang tertarik dengan arti bunga, ini ialah daftar tidak sedikit bunga populer plus simbolisme mereka:

Alstroemeria

Nama sebetulnya berasal dari Baron Klas Van Alstoemer yang mengidentifikasi bunga hardy eksklusif ini pada 1753. Bunga-bunga Alstroemeria mewakili ikatan persahabatan yang powerful dengan yang lain.

Amaryllis

Semua bunga populer ini mewakili keindahan alam yang spektakuler dan pun kebanggaan. Berikan bunga ini untuk wanita yang menarik.

Anemon

Sering dikenal sebagai bunga matahari, bunga-bunga ini ialah bagian dari kumpulan bunga buttercup. Mekar laksana kertas ini menggambarkan  harapan dan antisipasi. Semoga seseorang mendapatkan tuah dengan karangan bunga yang tercipta dari tesis.

Anthurium

Bunga-bunga eksotis semacam ini menandakan keramahan. Hadiah buket bunga anthurium untuk tuan lokasi tinggal yang sarat perhatian dan ramah.

Aster

Salah satu dari sejumlah bunga yang menggambarkan  kasih sayang di samping kelucuan. Hadirkan bunga-bunga laksana bunga aster ini guna bunga yang kita anggap memukau dan menawan.

Bird of Paradise

Ini menandakan kegembiraan dan kepuasan. Beli sejumlah bunga tropis ini guna merayakan acara yang menyenangkan.

Bouvardia

Berasal dari Amerika Tengah, jenis bunga ini dinamai oleh Dokter Prancis Charles Bouvard. Mereka mewakili motivasi sehingga menciptakan pilihan yang paling baik guna menghargai lelaki atau perempuan yang hendak sekali atas usahanya.

Anyelir

Mereka ialah salah satu bunga tertua yang dibudidayakan. Berbagai mekar berwarna mempunyai makna yang berbeda. Mengirim anyelir merah muda mengatakan, "Aku tidak bakal pernah melupakanmu"; Berwarna putih seringkali berarti kesucian, "manis dan indah", cinta murni & keberuntungan; ungu: ketidakteraturan atau aneh; Anyelir berwarna merah mengatakan: "My Heart Aches For You"; sementara yang berwarna kuning bertuliskan "You Have Disappointed Me". Pastikan kita tidak menciptakan 2 final tersebut tercampur!

Krisan

Namun mekar beda yang paling tua dan laksana anyelir, sekian banyak  warna mempunyai simbolisme yang berbeda. Putih menggambarkan  kebenaran; kuning - cinta yang diabaikan; mengaku merah "Aku memujamu juga". Berbagai warna beda dari negara krisan "You're a wonderful Friend".

Bakung

Bakung memiliki tidak sedikit makna termasuk: kekaguman, rasa hormat, cinta yang tak terbalas, "kamu ialah satu-satunya", "matahari selalu bercahaya ketika aku bersamamu". Bakung menghasilkan bunga yang bagus untuk lelaki yang kita cintai.

Delphinium

Judul sebetulnya berasal dari bahasa Yunani Kuno guna lumba-lumba. Mekar menandakan penerbangan mewah atau koneksi bersemangat.

Freesia

Bunga-bunga ini menggambarkan  kepercayaan, kebersihan dan pun perhatian. Mereka menciptakan pilihan bunga yang sempurna guna memberi selamat untuk ibu dan ayah dari bayi yang baru lahir.

Gladiol

Disebut sesudah bahasa Latin guna pisau, bunga ini menggambarkan  kekuatan karakter, keterbukaan dan pun kemurahan hati. Berikan gladiol untuk orang yang mempunyai kualitas-kualitas ini.

Heather

Ini seringkali datang dalam satu dari dua warna dan dengan demikian menyerahkan 2 arti. Putih melambangkan ketenteraman dan "keinginan bakal menjadi kenyataan"; lavender - rasa hormat dan isolasi.

Hyacinth

Berasal dari eceng gondok Turki mempunyai banyak makna sesuai dengan warna mereka. White mengaku "Aku bakal berdoa untukmu" serta menandakan keindahan; biru menggambarkan  kredibilitas; berwarna kuning - iri hati; Eceng gondok ungu berbicara "Maafkan aku" dan pun "tolong ampuni aku" dan Red menggambarkan  permainan.

Hydrangea

Bunga eksklusif ini kesatu kali datang ke Inggris pada tahun 1788. Hydrangea paling ideal guna mengucapkan tidak sedikit terima kasih dan maaf secara bersamaan mereka pun melambangkan frigiditas dan kejiwaan.

Iris

Bunga-bunga ini sudah mengakumulasikan tidak sedikit makna dengan waktu laksana kepercayaan; pengetahuan; keberanian; jaminan; asa dan pun pesan tetapi ketika ini mereka seringkali dikirim untuk menuliskan "salamku".

Larkspur

Bunga beda dari family buttercup larkspur tampaknya mempunyai dua makna bertolak belakang yang ditentukan oleh warnanya. Biru - keangkuhan dan pink menandakan fickleness.

Ungu

Warna yang bertolak belakang memiliki pelbagai makna. Lilac biru mewakili kepolosan muda; ungu lily menggambarkan  sensasi cinta yang kesatu dan lilac putih menggambarkan  kerendahan hati bareng dengan kepolosan.

Bunga bakung

Bunga bakung melambangkan keelokan yang estetis dan indah. Warna yang bertolak belakang juga memiliki makna khusus. Putih: kesederhanaan dan keperawanan; kuning - keriangan; Lily lembah mengindikasikan rasa manis bareng dengan keaslian hati; bunga bakung oranye ialah simbol gairah; lily Paskah menggambarkan  Perawan Maria, dan lily Macan menggambarkan  kemakmuran dan kepuasan.

Anggrek

Bunga yang spektakuler ini dapat menjadi simbol keindahan dan eksotis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar