Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Padang Pariaman

Bunga ialah salah satu ciptaan Tuhan yang paling digemari manusia. Mereka tidak sedikit digunakan untuk destinasi yang berbeda. Bunga ialah senjata terbaik guna meluluhkan hati seseorang. Tapi tahukah kita bahwa lebah dan kupu-kupu mempunyai bunga favoritnya sendiri juga? Apakah Anda hendak tahu apa bunga kesayangan mereka? Baca terus.

Yang pasti, Anda lumayan sadar bahwa lebah dan kupu-kupu memerlukan bunga guna penyerbukan dan guna keuntungan mereka sendiri. Di samping itu, mereka pun membantu menjaga ekuilibrium dalam ekosistem. Bunga ialah alasan nomor satu kenapa Anda masih merasakan rasa madu yang menggiurkan dari lebah. Lebah dan kupu-kupu mempunyai bunga kesayangan mereka. Ya, kita membacanya dengan benar! Meskipun mereka secara alami tertarik pada bunga dan mereka terkena jutaan spesies bunga di planet ini, mereka pun mempunyai spesies bunga kesayangan mereka.

Ini ialah beberapa bunga lebah dan kupu-kupu yang sangat favorit:

• Aster - Bunga-bunga ini bakal mekar sekitar pertengahan musim panas dan akhir musim gugur. Bunga ini ialah salah satu bunga mekar teranyar di iklim utara. Ada sekian banyak  warna bunga ini. Mereka datang dalam warna ungu gelap, putih dan yang beda menyebutnya biru gelap. Anda bisa memangkas bunga-bunga ini selama sejumlah minggu pada hari-hari musim panas. Ini akan menciptakan rumpun mereka semakin tebal. kita juga dapat membiarkan bunga tumbuh secara alami sampai sekitar 20 sampai 24 inci.

• Bee balm - Ini ialah salah satu bunga ramuan yang datang dalam sekian banyak  warna, laksana merah dan ungu tua. Mereka mekar di pertengahan musim panas hingga mula musim gugur. Balsem lebah bisa tumbuh dengan gampang dari biji, dan mereka bakal tumbuh dalam kumpulan terbuka yang longgar. Di samping itu, balsem lebah yang terbaik andai Anda bakal menjauhkan mereka dari jamur.

• Columbine - Bunga-bunga ini mekar di mula musim semi; dan mereka datang dalam sekian banyak  warna. Columbines mempunyai puncak bunga laksana tabung yang panjang. Dengan demikian, lebah tentu akan merasakan kesulitan. andai Anda fobia pada lebah dan mempunyai ruang terbatas, bunga ini tidak sesuai untuk Anda.

• Penstermon, Pink Chablis, dan Husker Red - Ini ialah salah satu bunga kesayangan lebah betina. Mereka suka merangkak di dalam tubular mekar bunga ini. Anda melulu akan menyaksikan kulit lebah imut mereka, yang akan tidak dipedulikan terbuka; sementara mayoritas tubuh mereka sedang di dalam tabung bunga. Bunga-bunga ini ialah salah satu bunga pribumi Meksiko. Mereka mekar di mula musim panas dan panjangnya dapat mencapai 8-36 inci.

• Kupu-kupu gulma - Bunga-bunga ini bisa dengan mudah unik kupu-kupu; dan mereka mekar di musim panas. Mereka tumbuh dengan mudah; dan bijinya dapat invasif, andai Anda tidak memetik polong bijinya di tanah sebelum kering dan pecah. Gulma kupu-kupu datang dalam sekian banyak  warna, laksana oranye, kuning, dan merah.

• Bunga kerucut putih dan ungu - Bunga-bunga ini ialah bunga kesayangan sepanjang masa lebah madu. Bahkan, ada tidak sedikit bukti potret lebah saat mengoleksi bunga-bunga ini. Mereka mekar di mula musim panas hingga mula musim dingin. Namun, mereka dapat tinggal lebih lama dengan perawatan dan perlindungan yang tepat. Bunga-bunga ini bakal tumbuh 24-40 inci panjangnya.

• Selimut bunga atau Gaillardias - Bunga-bunga ini, laksana bunga lainnya, datang dalam sekian banyak  warna. Kuning dinamakan goblin kuning; sementara merah dinamakan Burgundy Gaillardia. Mereka akan menyerahkan yang terbaik andai mereka terpapar sinar matahari penuh; dan panjangnya menjangkau 24 sampai 36 inci.

• Geranium Abadi - Bunga-bunga ini dikenal di Michigan sebagai Cranesbill. Mereka mekar di mula musim panas dan bisa bertahan sampai musim gugur. Mereka tumbuh dengan baik di bawah sinar matahari sarat atau teduh penuh sampai sekitar 15-18 inci panjangnya. Bunga-bunga ini datang dalam sekian banyak  warna ungu dan biru. Mereka ialah salah satu sumber utama nektar guna lebah liar.

• Sedum (Autumn Joy) - Bunga ini mekar di akhir musim panas dan bakal bertahan di mula musim dingin. kita tidak bakal dapat menyaksikan bunga-bunga ini sekitar 60 derajat Fahrenheit di hari-hari terakhir musim gugur sebab kawanan lebah di dalamnya. Lebah merangkak satu sama lain melulu untuk menemukan nektar darinya. Beberapa lebah akan menantikan giliran sedangkan tinggal di daun. Lebah madu pasti menyenangi bunga-bunga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar