Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Dharmasraya

Hingga 40 tahun yang lalu, satu-satunya bunga tropis yang bisa ditemukan di toko bunga di AS - di samping Hawaii - ialah Bird of Paradise. Suatu saat pada tahun 1972 semakin tidak sedikit bunga dari wilayah tropis mengejar jalan mereka ke sebanyak kecil toko bunga yang terletak di distrik Desa NYC, serta ke sebanyak toko bunga di San Francisco. Bunga laksana jahe, heliconia, anthurium, anggrek dan proteas menjadi paling populer di kalangan komunitas gay. Saat ini orang dapat mengejar bunga tropis di nyaris setiap toko di AS, khususnya di kota-kota besar. Namun, melimpah laksana sekarang, tidak sedikit konsumen bunga mengelak untuk membelinya. Alasan yang paling barangkali untuk gejala ini ialah ketidaktahuan. Dalam tulisan ini saya akan mengupayakan untuk berdebat tentang kenapa pembeli bunga mesti memikirkan pulang posisi mereka pada bunga tropis.

Kota New York ialah titik masuk untuk sebagian besar bunga tropis dan, andai Anda bermukim di kota ini, kita akan menunaikan jauh lebih tidak banyak di mayoritas toko bunga di NYC daripada orang yang bermukim di negara unsur lain.

Namun, di mana juga seseorang sedang di AS, bunga tropis masih terjangkau.

Memilih bunga tropis untuk masing-masing kesempatan, khususnya pernikahan, barangkali merupakan teknik yang tepat guna pergi. Bunga-bunga ini seringkali ditemukan di iklim tropis dan mekar sepanjang tahun. Mereka sangat populer dipakai untuk pernikahan bertajuk tropis. Lebih sering, mereka juga ditata dengan bunga eksotis dan dedaunan lainnya. Selama bulan-bulan musim panas, ketika banyak sekali pernikahan berlangsung, bunga tropis berlimpah dan relatif murah, khususnya kota-kota besar.

Tapi bunga tropis tidak melulu untuk pernikahan bertajuk tropis atau musim panas. Dengan warna yang estetis dan penampilan yang memukau, mereka ialah pilihan populer guna acara-acara eksklusif dan untuk hiasan rumah. Berikut ialah 4 dalil bagus kenapa Anda mesti memanggil toko bunga Anda guna memesannya:

· Bunga tropis mempunyai umur vas yang panjang. Jenis bunga ini bisa hidup sampai dua minggu dalam vas dan / atau karangan bunga. Ini paling ideal guna pernikahan sebab Anda dan perancang bunga bisa mengatur hiasan bunga sehari sebelum upacara. kita tidak perlu cemas tentang suasana bunga atau apakah layu. Bunga-bunga ini bahkan dapat diberikan untuk tamu sebagai bantuan. Ini bakal menjadi hadiah estetis yang dapat mereka bawa kembali dan nikmati sekitar berhari-hari ketika Anda sedang berbulan madu.

Bagi mereka yang hendak memilikinya sebagai hiasan rumah, Anda dapat mendapatkan nilai lebih guna uang kita dengan membiarkannya hidup lebih lama daripada bunga biasa. kita tidak perlu tidak jarang menggantinya. Sekali lagi, musim panas ialah waktu terbaik tahun ini guna membelinya.

Mereka mekar sepanjang tahun. Bunga tropis tidak mempunyai musim tertentu saat mekar. Ini berarti mereka terdapat di toko bunga lokal Anda sekitar dua belas bulan dalam setahun. Sekali lagi, musim panas ialah waktu terbaik tahun ini guna membelinya.

Mereka dapat menyangga panas. Tidak seperti banyak sekali bunga, mereka dapat menyangga lingkungan yang panas. Bunga biasa ingin layu lebih cepat di musim panas musim panas dan musim semi. Bagi bunga tropis, ini tidak bakal menjadi masalah. Mereka pun dapat menyangga panas, lampu fotografi atau pekerjaan lain yang akan menciptakan bunga beda mati. Ini berarti bahwa guna acara-acara laksana pernikahan atau pesta di mana ada tidak sedikit lampu dan orang, bunga-bunga ini bakal bertahan dari mula hingga berlalu tanpa kehilangan motivasi mereka.

Bunga tropis perlu tidak banyak perawatan. Selain usia vas yang lebih panjang, bunga-bunga ini, sebab batangnya yang tebal dan segar memerlukan sedikit air dan perawatan yang lebih tidak banyak daripada bunga-bunga biasa. Dengan demikian menjadikannya sempurna sebagai hadiah maupun hiasan rumah.

Bunga-bunga eksotis tampak bagus untuk masing-masing acara. Mungkin bermanfaat untuk ibu atau calon pengantin guna mengetahui sekian banyak  bunga tropis yang terdapat di toko bunga kesayangan mereka. Berikut ialah daftar singkat bunga-bunga sempurna untuk seluruh kesempatan:

Anthurium. Anthurium pun dikenal sebagai bunga Flamingo. Warna mereka tergolong merah, merah anggur, merah muda, hijau dan putih. Mereka populer dipakai dalam pernikahan karena format hati mereka. Anthurium berukuran lumayan besar sampai-sampai mudah dipakai untuk centerpieces meja.

Heliconia. Nuansa oranye dan merahnya membuatnya menjadi ekstra yang estetis untuk susunan bunga. Karena batangnya besar dan panjang, tebal, batang tersebut sering dipakai dalam rangkaian besar, tinggi,.

Burung - burung surga. Dengan kelopak bunga biru dan oranye yang cerah, mereka menghasilkan centerpieces yang indah, rendah, dan pun untuk vas tinggi yang elegan yang hanya dipenuhi oleh burung cendrawasih dan sejumlah willow keriting.

Anggrek. Siapa yang tidak suka anggrek yang bagus? Mereka mempunyai warna yang paling feminin, laksana merah muda, merah dan putih, yang membuatnya sangat digemari oleh pengantin wanita. Mereka bagus guna pernikahan bertajuk Hawaii dan sebagai aksen di dekat rumah. kita tidak bakal pernah salah dengan melakukan pembelian bunga dari wilayah tropis. Mereka bersemangat, gampang dirawat, duratif dan gampang didapat. Pernikahan tidak mesti bertajuk Hawaii guna memanfaatkan bunga-bunga ini sebagai dekorasi. Cuaca tidak mesti panas guna bunga tropis menjadi melimpah. Namun bercita-cita membayar a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar