Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Solok Selatan

Untuk pengantin perempuan yang menggali sesuatu yang sedikit bertolak belakang untuk perayaan pernikahannya, saya hendak berbagi sejumlah ide menyusun bunga pernikahan pilihan melalui pemakaian bunga pernikahan yang eksotis.

Dengan dispensasi dari anggrek dan calla lili, bunga eksotis tidak umum dipakai di mayoritas pernikahan tradisional, tetapi untuk pengantin perempuan yang mengharapkan tampilan yang sangat bertolak belakang untuk hari istimewanya, bunga pernikahan eksotis barangkali adalahpilihan yang paling baik.

Karena bunga eksotis tidak dipakai sesering bunga lainnya, banyak sekali orang tidak tahu tidak sedikit tentang mereka. Nama, warna, perawatan, atau teknik mendesain dengan mereka lebih adalahtantangan. Bunga-bunga eksotis paling sesuai digunakan pada pernikahan bertajuk tropis atau pantai.

Warnanya terang mulai dari putih sampai merah tua dan jeruk. Teksturnya berkisar dari beludru sampai terlihat laksana lilin tebal. Bentuk keseluruhannya ialah oval besar sampai batang panjang dengan kelopak yang terpisah pada sudut mengherankan di sepanjang batang serupa cakar lobster.

Sebagian besar dedaunan bakal mempunyai belahan yang dalam di sepanjang daun atau paku yang tinggi dan dapat dipakai sebagai daun konsentrasi sebagai ganti bunga yang sebenarnya.

1) Anthurium- Anthurium ialah salah satu bunga tropis yang lebih populer dengan mekar format hati lilin berwarna cerah. Ini pun lebih kecil dan lebih ringan dikomparasikan dengan berat batang jahe atau burung cendrawasih. Ini sering dipakai sebagai boutonnieres, korsase, dan rambut bunga. Karangan bunga pengantin dirancang dengan bunga anthurium menciptakan tampilan yang estetis baik dipakai sendiri atau dengan bunga eksotis lainnya.

Bunga anthurium terdapat dalam warna ungu tua, oranye, persik, merah muda dengan tepi hijau, krem, putih cerah, pistachio, lavender, merah anggur, dan putih dengan tepi hijau dan tidak sedikit kombinasi serupa lainnya. Bunga-bunga ini bakal bertahan rata-rata enam minggu setelah dicukur sehingga mereka menciptakan bunga pernikahan yang paling baik.

2) Birds of Paradise- Bird of Paradise ialah salah satu bunga berwarna paling terang yang tersedia. Itu serupa burung terbang dengan daun yang serupa daun pisang kecil. Serangkaian struktur laksana kano hijau, merah dan keunguan yang dinamakan bracts menyusun setiap bunga dengan tiga kelal oranye dan tiga kelopak berwarna biru cerah. Dua kelopak bergabung bersama-sama serupa panah dengan kelopak ketiga yang menyusun nektar (organ pembentuk nektar) di pangkal bunga.

Bunganya mempunyai batang yang panjang, ramping, dan paling kokoh dan tampak terbaik dalam vas-vas tinggi. Bunganya begitu gampang kelihatan bahkan pengelompokan kecil tiga bunga akan menciptakan tampilan yang mengesankan.

3) Calla Lily - Calla lili sering dipakai untuk pernikahan. Mereka mempunyai batang panjang yang spektakuler dengan bunga mulai dari putih bersih sampai oranye, ungu, kuning, dan merah muda. Batangnya 1 hingga 3 kaki panjangnya dengan bunga serupa panah.

Desain yang sangat populer guna karangan bunga calla lily ialah karangan bunga kontes atau lengan. Ini elegan dan dapat diciptakan dari satu batang atau dengan mengelompokkan 5 - 7 batang. Pita satin lebar bisa dililitkan di dekat batang dan diselamatkan dengan barisan pin korsase mutiara. Bunga lili calla yang lebih kecil menghasilkan boutonnieres dan korsase yang indah.

Vas calla lily silinder tinggi menciptakan centerpieces luar biasa. Variasi hijau batang tebal yang estetis dalam vas yang bening dengan sejumlah kerikil di pangkalan.

4) Ginger- Ginger ialah bunga tropis yang tidak sedikit digunakan yang berkisar dalam warna dari lavender dan merah cerah sampai putih dengan ujung merah muda. Batangnya panjang, kokoh dan tebal dan pun terlihat terbaik di vas-vas berat tinggi sebagai centerpieces. Bunga-bunga dapat diceraikan dan dipakai dalam lei Hawaii.

Akar jahe terdapat di toko bahan makanan dan dipakai sebagai bumbu, dalam menciptakan teh untuk pemakaian obat dan dalam masakan oriental. Ini juga dipakai dalam parfum, balm yang menenangkan, lilin, sabun, dan lotion atau manisan guna makanan manis.

5) Heliconia - Ini ialah bunga besar yang sangat gampang kelihatan dengan batang tebal yang tebal. Bunganya serupa cakar lobster dan bunganya diproduksi pada malai yang panjang, tegak atau terkulai. Kisaran warnanya oranye terang, fushia, dan merah tua. Sekali lagi, mereka tampak terbaik dalam vas besar yang berat atau dalam penataan besar dengan bunga tropis lainnya.

6) Anggrek - Tiga anggrek yang sangat umum dipakai untuk desain bunga ialah Phalaenopsis, Cymbidium, dan Oncidium. Mereka berkisar dari warna hijau pucat, putih, pin, kuning, lavender, merah, dan multi-warna.

Batang panjang dengan tidak sedikit bunga sering dipakai dalam karangan bunga pengantin dan penataan elegan. Bunga pribadi dapat dicukur dari batang dan dipakai di rambut, boutonniere dan korsase. Meskipun ini ialah bunga tropis, sering dipakai dalam penataan yang lebih tradisional juga. Ini mempunyai tampilan yang anggun dan andai sering dipakai dengan mawar dan bunga tradisional lainnya.

Perluas pemikiran Anda guna memasukkan sentuhan eksotis guna pernikahan Anda. Bahkan yang non-tradisional pun dapat menjadi romantis, canggih, dan gurih. Bunga pernikahan eksotis ialah pilihan yang bagus guna pernikahan bertolak belakang yang mengasyikkan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar