Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Tanah Datar

Sementara tidak sedikit orang beranggapan bahwa bunga produksi lengket dan jangan menjadi unsur dari acara eksklusif atau perayaan pernikahan, prakteknya ada tidak sedikit variabel yang dapat menciptakan bunga produksi terlihat norak atau tidak. Itu seluruh tergantung pada kualitas bunga yang dipilih dan jenis penataan yang diciptakan dengan bahan-bahan tiruan ini. Tentu saja, bunga pribumi tidak bakal pernah atasnya dengan mekar buatan. Aroma, semangat, dan keanehan bunga segar bakal selalu mendahului bunga palsu tetapi produksi mempunyai tempat dalam perayaan acara khusus saat dipilih dengan kebijaksanaan.

Bagaimana saya tahu bunga produksi mana yang tidak tampak norak?

Luangkan masa-masa Anda saat melakukan pembelian barang untuk mengejar bunga yang sesuai dengan skema dan preferensi warna Anda. Carilah sutera yang terlihat sangat realistis. Nada warna pun sangat penting. Aku pernah ke pernikahan di mana bunga-bunga segar pihak pengantin ialah mawar merah gelap yang estetis yang dibaur dengan mawar creme aksen oleh napas bayi mungil dan hijau berbulu. Pada resepsi pernikahan yang sama ini, centerpieces diciptakan dengan produksi yang jelas. Mereka terlihat plastik dan norak. Yang membuatnya lebih buruk ialah warna merah dari mobil pemadam kebakaran, napas bayi yang lusuh dan dedaunan plastik hijau yang pudar. Apa momok dari sudut pandang toko bunga! Bagi memilih bunga yang terlihat realistis, bunga mesti lembut dan terlihat nyata.

Apa pro dan kontra dari bunga produksi vs bunga segar?

Sebagai aturan umum bunga buatan seringkali lebih murah daripada bunga segar terutama andai Anda menggali eksotis atau tropis. Namun kadang-kadang, kita dapat mengejar penawaran spektakuler pada bunga segar longgar Anda. Dengan bunga buatan, kita dapat menciptakan karangan bunga sejauh barangkali sebelum kita merasa nyaman dan ini ialah kenyamanan yang luar biasa untuk beberapa pengantin wanita. Di sisi lain, menciptakan bunga sendiri baik dengan rekan dekat, pengiring pengantin, atau dengan sekelompok anggota keluarga dapat sangat bermanfaat.

Bayangkan memori yang dibuat dan rasa bangga memahami bahwa kita dan orang yang kita cintai bekerjasama dalam membuat karangan bunga yang estetis yang bakal hidup selamanya dalam gambar dan dalam kisah-kisah mengasyikkan yang Anda seluruh buat. Bunga segar tidak pernah dapat dilampaui dalam keindahan dan keunikan. Alasan nomor satu yang saya dengar sebagai toko bunga pengantin saat pengantin perempuan memilih karangan bunga buatan ialah karena mereka dapat menjadi suvenir kenang-kenangan yang hebat lama sesudah pernikahan. Alasan nomor satu kenapa pengantin perempuan memilih bunga segar ialah untuk kemewahan tradisional dari bunga segar pada peluang istimewa mereka.

Bisakah saya membaur bunga segar dengan sutra di pernikahan saya?

Banyak pengantin wanita sukses menggabungkan sutra dan bunga segar. Tapi bantu ikuti aturan ini guna tampilan yang elegan:

1) Pilih bunga yang sangat cantik dan terlihat sangat realistis andai memilih sutra dan bunga paling estetis jika segar.

2) Jangan membaur bunga segar dengan sutra di dalam karangan bunga pesta pernikahan dan bunga tubuh. Jika karangan bunga kita nyata, bunga tubuh Anda mesti nyata dan sebaliknya. Beberapa dispensasi termasuk bunga guna anak kecil. Gadis-gadis bunga dan pembawa cincin bunga dapat sutra. Karena anak-anak ingin sedikit kasar, artifisial mempunyai peluang yang jauh lebih baik guna selamat dari hari bahagia si kecil. Buket sekali pakai ialah pengecualian beda dari aturan. Karena buket ini mesti tahan terhadap situasi yang paling sulit, sutera lumayan dapat diterima guna bahan bunga tradisional ini.

3) Banyak pengantin memilih bunga segar guna karangan bunga pernikahan mereka dan bunga tubuh namun lebih suka mempunyai sutra guna centerpieces mereka. Jika dilaksanakan dengan teknik yang gurih dan klasik, ini dapat berhasil. Bagi keanggunan optimal, pilih bunga kita dengan baik. Mereka mesti bernuansa sama persis, terutama andai pergi dengan merah.

4) Jangan campur segar dan produksi dalam penataan yang sama. Misalnya, andai Anda melayang mawar merah dalam mangkuk mawar sebagai dekorasi utama, jangan pakai aksen bunga sutra dalam penataan yang sama. Kelopak bunga sutra ialah pengecualian; mereka jauh lebih praktis dan sangat terlihat lumayan realistis.

Jika kita masih ragu apakah Anda mesti memilih bunga produksi atau bunga hidup guna acara eksklusif Anda, ikuti kuis di sini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar