Rabu, 20 November 2019

jenis bunga Bukittinggi

Anda kini telah menguras ratusan atau ribuan dolar guna bunga guna hari pernikahan Anda. kita tidak hendak semua bunga-bunga estetis itu mati, jadi kenapa tidak melestarikannya dan menggunakannya di dekat rumah Anda?

Anda bisa mengawetkan bunga dengan sejumlah cara berbeda. Saya akan menyatakan hal berikut:

 Pelestarian profesional
 Mendesak
 Pengeringan udara
 Silika gel

Pelestarian Profesional

Menggunakan seorang profesional untuk mengawal bunga Anda ialah cara yang paling tepat guna dan bisa diandalkan untuk mengawal bunga Anda. Profesional seringkali menggunakan cara beku-kering, pun dikenal sebagai liofilisasi, yang memakan waktu selama empat minggu.

Setiap bunga mesti ditempatkan secara terpisah di dalam freezer. Oleh sebab itu, tahapan kesatu guna proses pengeringan beku ialah memotong masing-masing bunga secara terpisah. Tinggi batang mesti selama satu inci. Setelah setiap bunga dipotong, ditempatkan di freezer. Freezer ini akan ditata pada suhu selama dua puluh derajat Fahrenheit di bawah nol. Semua kelembaban dari dihapus dari bunga memakai ruang hampa. Setelah kering, bunga-bunga secara bertahap dibalikkan ke suhu kamar.

Seorang profesional mesti dikonsultasikan selama dua bulan sebelum pernikahan guna meyakinkan mereka mempunyai waktu dan ruang guna melestarikan bunga Anda. Saat memilih seorang profesional, Anda mesti berkata dengan mereka tentang langkah-langkah inilah dalam proses pengeringan beku. Tanpa semua tahapan ini, Anda barangkali akan kecewa dalam jangka panjang.

 Anda hendak mereka mengerjakan pra-perawatan dan melembabkan ulang bunga sebelum dikeringkan. Jika ini tidak dilakukan, warna bunga barangkali memudar dan mereka barangkali tidak tampak alami.
 kita mungkin hendak bertanya apakah mereka memotret masing-masing buket sampai-sampai mereka bakal menyusunnya pulang dengan benar. Ingat bahwa guna membekukannya, masing-masing bunga ditata dalam freezer secara terpisah.
 Setelah proses pengeringan beku, Anda hendak mereka merawatnya. Selama perawatan pasca, mereka bakal mencelupkan masing-masing bunga ke dalam penyelesaian yang akan menciptakan lapisan transparan. Lapisan ini akan mengayomi bunga dari hal-hal laksana cahaya dan kelembaban.

Anda barangkali harus mengantarkan bunga ke pelestarian. Untuk mengerjakan ini dengan aman, bunga-bunga mesti ditaruh di dalam kantong plastik besar. Untuk mengawal bunga tetap segar, Anda mesti meniupkan udara ke dalam tas, putar tutup tas dan masukkan ke lemari es. kita tidak hendak pengiriman bunga ini memakan masa-masa lebih dari dua hari.

Mendesak

Jika kita tidak memiliki perkiraan untuk mengawal bunga kita secara profesional dan kita tidak mempunyai terlalu tidak sedikit bunga, Anda bisa menekannya sendiri. Jika bunga kita secara alami mempunyai wajah datar laksana pansy, petunia, violas, dan aster, mereka akan gampang menempel. Jika kita mempunyai bunga sarat seperti mawar, masing-masing kelopak mesti ditekan secara terpisah dan mesti dibulatkan kembali saat bunga benar-benar kering.

Untuk mengawali proses ini, Anda mesti melakukan pembelian atau menciptakan pers bunga. Ini bisa ditemukan di toko kerajinan kesayangan Anda atau diciptakan dengan dua papan dan sejumlah bobot. Pertama, ambil bunga dan letakkan salah satu dua eksemplar kertas blotting dan masukkan ke mesin cetak bunga. Biarkan sekitar dua minggu supaya kering sepenuhnya.

Pengeringan Udara

Pengeringan Udara ialah salah satu teknik sederhana guna melestarikan bunga. Pertama, sisihkan bunga menjadi bundel kecil, lepaskan daunnya dan ikat batangnya. Anda hendak menemukan ruangan yang hangat dan gelap dan menggantung bundel secara terbalik. Diperlukan waktu selama dua sampai tiga minggu guna benar-benar kering.

Bunga-bunga ini bakal kaku. Beberapa warna, laksana kuning dan biru, bakal tetap berwarna namun warna lain, laksana merah muda, bakal memudar. Harapkan sejumlah bunga laksana mawar dan peony menciut sedikit sekitar proses pengeringan udara.

Silica Gel

Untuk mengawali pengawetan silika gel, Anda mesti melakukan pembelian sekitar tiga pon gel dari pusat kebun setempat atau toko kerajinan untuk masing-masing dua belas bunga berukuran rata-rata.

Pertama, temukan wadah kedap udara dan isi inci bawah dengan gel silika. Lepaskan daun bunga kita dan potong batang selama satu separuh inci panjangnya dan letakkan tegak di gel. Anda lantas akan menuangkan lebih tidak sedikit gel ke dalam perimeter wadah tanpa menyentuh bunga. Setelah ini selesai, Anda hendak mengetuk wadah sampai-sampai gel bakal menutupi bunga. kita tidak hendak menuangkan langsung ke bunga sebab akan memberatkan bunga. Anda bisa mengulangi tahapan ini sejumlah yang kita butuhkan supaya bunga sepenuhnya tertutup. Ketika masing-masing bunga dilapisi, Anda mesti menuangkan satu inci silika gel di atasnya. Wadah mesti diblokir rapat dan tidak dipedulikan kering sekitar seminggu. Metode ini sangat sesuai untuk bunga yang lebih sarat seperti mawar.

Saat memakai salah satu cara di atas, Anda mesti tidak jarang kali menjaga supaya bunga yang diawetkan tidak terpapar sinar matahari langsung dan kelembaban. Ini bakal meyakinkan bahwa kualitas bunga bakal bertahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar